Pejabat Kejagung Sudah Diundang Hadiri Pelantikan Prasetyo

Pejabat Kejagung Sudah Diundang Hadiri Pelantikan Prasetyo
Pejabat Kejagung Sudah Diundang Hadiri Pelantikan Prasetyo

jpnn.com - JAKARTA -- Kabar pengangkatan bekas Jaksa Agung Muda Pidana Umum Kejaksaan Agung,  HM Prasetyo sebagai Jaksa Agung santer di masyarakat. Kabarnya, Anggota DPR Fraksi Partai Nasdem itu akan segera diumumkan dan dilantik Presiden Joko Widodo Kamis (20/11),  siang ini.

Kapuspenkum Kejagung Tony Tribagus Spontana mengaku mendapatkan kabar serupa. "Kita mendapat kabar dari Istana Pak Prasetyo mantan Jampidum," kata Tony di Kejagung, Kamis (20/11).

Namun, Tony melanjutkan, untuk kepastiannya silahkan tunggu pengumuman resmi dari Istana Negara. "Tapi menungu pengumuan resmi dari istana saja," jelas Tonny.

Menurut Tony, Jaksa Agung baru akan dilantik di Istana sekitar Pukul 14.00. Dia mengatakan, semua pejabat tinggi di lingkungan Kejagung sudah mendapat undangan untuk menghadiri pelantikan di Istana. .

"Tapi pejabat tinggi Kejagung sudah mendapat undangan untuk menghadiri pelantikan di Istana sekitar pukul 14.00," ungkapnya. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Kabar pengangkatan bekas Jaksa Agung Muda Pidana Umum Kejaksaan Agung,  HM Prasetyo sebagai Jaksa Agung santer di masyarakat. Kabarnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News