Pejabat Kemenhub Terjaring OTT, Menteri Budi Minta Pegawainya Tetap Beraktivitas

Pejabat Kemenhub Terjaring OTT, Menteri Budi Minta Pegawainya Tetap Beraktivitas
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Foto humas Perhubungan

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta seluruh anak buahnya untuk beraktivitas seperti biasa di tengah adanya pejabat yang ditangkap Komisi Pemberantas Korupsi (KPK).

"Untuk menjaga suasana kerja tetap kondusif dan menghindari simpang siur informasi yang bisa mengarah kepada pembentukan opini publik yang merugikan institusi, maka saya minta agar para pegawai di lingkungan Kementerian Perhubungan untuk tetap beraktivitas dan bekerja seperti biasa," ujar Budi.

Di sisi lain, Budi menghormati langkah KPK yang terus mengumpulkan barang bukti terkait pejabat Kemenhub yang diduga melakukan korupsi.

"Kami tunggu keterangan resmi dari KPK terkait kasus OTT dimaksud. Kementerian Perhubungan menghormati dan mendukung penuh proses penegakan hukum yang dilakukan oleh KPK," ucap Budi.

"Sekali lagi agar semua insan perhubungan tetap semangat bekerja untuk pengabdian kepada bangsa dan negara. Bekerja dengan baik dan ikhlas juga merupakan ibadah," imbuh Budi.(chi/jpnn)


Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta seluruh anak buahnya untuk beraktivitas seperti biasa di tengah adanya pejabat yang ditangkap Komisi


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News