Pejabat Pertamina Dibunuh Sejoli Kumpul Kebo, si Cewek Pura-pura jadi PSK

Pejabat Pertamina Dibunuh Sejoli Kumpul Kebo, si Cewek Pura-pura jadi PSK
Pejabat Pertamina Dibunuh Sejoli Kumpul Kebo, si Cewek Pura-pura jadi PSK

jpnn.com - LUBUKBAJA  - Polres Barelang berhasil mengungkap misteri kematian EJ, mantan supervisor bidang penerimaan, penimbunan dan penyaluran BBM  PT Pertamina Trans Kontinetal Kabil.

Pria 53 tahun ini dibunuh oleh Yusfrizaldi alias Rizal, 23, dan Irma Rahma, 20, pasangan kekasih, dengan motif perampokan di kamar 201 Hotel Baloi Garden, Minggu (3/5) lalu.

Rizal dan Irma ditangkap di kos-kosan mereka di komplek Maritim Square Jodoh bersama mobil Avanza BP 1738 DM milik Pertamina yang dipakai korban, Kamis (7/5) sekitar pukul 05.00 WIB.

Rizal dihadiahi timas panas di betis kirinya karena mencoba kabur saat digrebek polisi. Keduanya digrebek dalam satu kamar kos sebagai pasangan kumpul kebo.

Kedua pasangan ini membunuh korban karena ingin menguasai harta korban. Uang tunai Rp 1 juta, dua unit ponsel, dua cincin emas dan jam tangan bersama mobil Avanza yang dipakai korban sempat dibawa kabur dua pelaku ke kos-kosan mereka.

Penangkapan dua tersangka pembunuhan pejabat Pertamina ini setelah polisi mendapat petunjuk dari barang bukti dan keterangan saksi yang diperiksa selama tiga hari. Total saksi yang diperiksa sebanyak 12 orang.

Tidaklah mudah bagi polisi untuk mengungkap kasus pembunuhan itu, karena selain minim saksi mata, mobil yang dirampok sudah diubah plat nomornya menjadi BP 1223 RI. Meskipun sempat dipakai untuk jalan-jalan namun mobil tersebut akhirnya dibiarkan dua pelaku di parkiran salah satu tempat hiburan di Nagoya.

"Tapi setelah melalui penyelidikan yang dalam akhirnya ketangkap," ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Asep Safrudin, Kamis (7/5).

LUBUKBAJA  - Polres Barelang berhasil mengungkap misteri kematian EJ, mantan supervisor bidang penerimaan, penimbunan dan penyaluran BBM 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News