Pejabat SKPD Pessel Pemalas Terancam Dicopot

Pejabat SKPD Pessel Pemalas Terancam Dicopot
Pejabat SKPD Pessel Pemalas Terancam Dicopot
JAKARTA - Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Provinsi Sumatera Barat, Nasrul Abit mengingatkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk berada dalam satu target yang sama dengan pemerintah daerah yakni melepaskan Kabupaten Pessel sebagai kabupaten miskin di Provinsi Sumatera Barat.

"Kembali saya tegaskan, seluruh SKPD di Pesisir Selatan harus berada dalam satu target yang sama yakni melepaskan Pesisir Selatan sebagai daerah miskin di Provinsi Sumatera Barat," tegas Nasrul Abit, saat membuka seminar bertema "Mitigasi Bencana Gempa/ Tsunami di Pantai Barat Sumatera/ Mentawai dan Rapimnas Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS), di Museum Listrik, kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Sabtu (23/).

Bagi siapa pun pejabat SKPD dan seluruh jajarannya tidak masuk dan berkomitmen terhadap pencapaian target itu, lanjutnya, pilihannya hanya satu, yakni mundur dari jabatannya dan memberikan kesempatan kepada pejabat PNS yang berkomitmen terhadap target tersebut.

Dikatakannya, saat dilantik jadi bupati, Jumat (17/9/2010) lalu, Kabupaten Pesisir Selatan yang sebelumnya dipimpin oleh Darizal Basir menduduki peringkat ke-18 sebagai kabupaten tertinggal dari 19 kabupaten dan kota di Sumatera Barat dengan angka kemiskinan mencapai 42 persen. Makanya perintah pertama usai bupati dilantik adalah membebaskan seluruh biaya SD dan SMP.

JAKARTA - Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Provinsi Sumatera Barat, Nasrul Abit mengingatkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk berada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News