Terekam CCTV, Cepokan di Ruang ATM

Terekam CCTV, Cepokan di Ruang ATM
Terekam CCTV, Cepokan di Ruang ATM
BANDA ACEH -- Kejadian ini bisa menjadi pelajaran. Sepasang muda-mudi berciuman hot di dalam ruang ATM Bank Aceh, usai menarik uang dari ATM itu. Lantaran di ruang ATM dipasangi CCTV oleh pihak bank, ya otomatis aksi cepokan itu terekam. Sialnya lagi, adegan yang terekam itu di-upload di You Tube. Tak pelak, para Youtuber sejagad bisa menikmati asmara di bilik ATM itu.

Metro Aceh (Grup JPNN) pun mengunduh rekaman itu dari You Tube, Jumat (22/7) siang. Terekam jelas wajah dua insan lain jenis tersebut. Namun hingga kini belum diketahui siapa identitas mereka, karena belum ada resmi laporan, baik ke polisi ataupun pihak Bank.

Penyebaran tayangan mesum ke internet ini sudah diunggah oleh ribuan Youtubers sejak dilansir pada akhir Juni kemarin. Bahkan di sebagian kalangan anak muda Banda Aceh, mengaku sudah memiliki rekaman ciuman hot tersebut, yang berjudul : ambil jatah aceh.

Di rekaman terlihat, adegan dimulai dengan adanya seorang pria muda, mengenakan kaos corak hitam putih. Sedangkan si wanita berjilbab serta baju ketat bergaris, berada di ruang tertutup. Mereka mengambil kartu ATM dari dompet, tak berapa lama si lelaki menarik lawan jenisnya, kemudian saling berciuman selama beberapa detik. Selanjutnya pelaku pun keluar dari ruang ATM.

BANDA ACEH -- Kejadian ini bisa menjadi pelajaran. Sepasang muda-mudi berciuman hot di dalam ruang ATM Bank Aceh, usai menarik uang dari ATM itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News