Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Mobil Polisi, Teras Rumah Warga Rusak

Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Mobil Polisi, Teras Rumah Warga Rusak
Mobil milik Polres Sibolga menabrak seorang pejalan kaki. Korban tewas di lokasi kejadian. Foto: Polres Tapanuli Utara

jpnn.com, TAPANULI UTARA - Seorang pejalan tewas setelah tertabrak mobil patroli milik Polres Sibolga.

Kasi Humas Polres Tapanuli Utara (Taput) Aiptu Walpon Baringbing mengatakan mobil itu dikemudikan oleh personel Polres Sibolga berinisial Bripka I.

Peristiwa itu terjadi di jalan lintas Sibolga-Tarutung tepatnya di Dusun Parsingkaman Desa Pagaran Lambung I, Kecamatan Adiankoting, Kabupaten Tapanuli Utara, Sabtu ( 2/4) sekitar pukul 06.00 WIB.

"Diduga karena (Bripka I) mengantuk dan lelah mobil Double Cabin milik Polres Sibolga menabrak pejalan kaki. Korban tewas di tempat kejadian," kata Aiptu Walpon, Sabtu malam.

Dia mengatakan dari pengakuannya, Bripka I saat itu baru saja pulang tugas dari Kota Medan dan sedang membawa vaksin.

"Setibanya di TKP, karena (Bripka I) mengantuk akibat capai untuk mengejar waktu, mobil yang dikemudikannya pun lari jalur," ujarnya.

Akibat kejadian itu, seorang pejalan kaki bernama Marisi Hutagalung, 60, terseret hingga lima meter dan tewas di lokasi kejadian. 

Setelah menabrak korban, mobil tersebut tetap melaju hingga akhirnya menghantam teras rumah seorang warga yang berdekatan dengan TKP. 

Mobil polisi yang dikemudikan Bripka I menabrak pejalan kaki. Korban tewas di lokasi kejadian. Kendaraan juga menghantam teras rumah warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News