Pejambret Kian Marak di Sorong

Pejambret Kian Marak di Sorong
Pejambret Kian Marak di Sorong
SORONG – Kota Sorong, Provinsi Papua Barat belakangan ini semakin rawan terhadap aksi penjambretan. Hampir setiap minggu ada korban penjambretan. Seperti Jumat (30/9) lalu nasabah salah satu bank yang baru ambil uang Rp 290 juta dijambret di jalan. Kali ini, nasib serupa juga dialami Vivi Kristianti (21).

Vivi  menjadi korban penjambretan sekitar pukul 21.30 WIT. Akibatnya, ia kehilangan barang-barang berharga miliknya yang disimpan di tasnya. Diantaranya, HP BB Gemini warna putih dan satu HP Sonny Erickson,  serta tiket pesawat Sriwijaya Air jurusan Makassar.  Selain itu, korban juga kehilangan, uang tunai sebesar Rp 500.000 yang berada di dalam dompet warna coklat, dan dua buah kartu ATM Bank Mandiri dan Bank BCA.

Merasa dirugikan korban mendatangi Polsek Sorong Timur guna melaporkan nasib yang baru dialaminya.  Sesuai keterangan korban, kronologis kejadian terjadi di Depan Wartel Matajang Km 10. Berawal saat korban yang dibonceng kakaknya dengan Yamaha Mio DS 3673 HS hendak pulang ke rumahnya di KM 10 masuk usai belanja di Mega Mall. 

Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) korban dipepet pengendara Honda Supra X warna hitam yang berboncengan. Pengendara dengan  wajah tertutup helm tersebut langsung menarik tas yang disimpan di sebelah kiri korban. Merasa tas miliknya dijambret, korban sempat berteriak dan meminta tolong, namun tersangka langsung kabur.

SORONG – Kota Sorong, Provinsi Papua Barat belakangan ini semakin rawan terhadap aksi penjambretan. Hampir setiap minggu ada korban penjambretan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News