Pekan Depan Anggota MRP Dilantik

Pekan Depan Anggota MRP Dilantik
Pekan Depan Anggota MRP Dilantik
MANOKWARI -- Setelah sempat beberapa kali tertunda, akhirnya mulai ada kejelasan jadwal pelantikan anggota MRP (Majelis Rakyat Papua) periode 2011-2016. Rencananya, pelantikan akan dilakukan 11 April 2011 di Jayapura.

Untuk rencana pelantikan itu, Dinas Kesatuan Bangsa Politik dan Pelindungan Masyarakat (Dinas Kebangpol dan Linmas) Provinsi Papua Barat terus melakukan koordinasi dengan Dirjen Otda Kemendagri Djohermansyah Djohan.

“Ini saya baru terima SMS dari staf Dirjen Otda di Jakarta. Pelantikan tanggal 11-an,” ujar Kadis Kesbangpol dan Linmas Papua Barat, Drs Soleman Sikirit  sambil memperlihatkan kalimat SMS di handphone-nya dari staf Dirjen Otda, Stevanus Peda soal rencana pelantikan anggota MRP.

Koordinasi juga dilakukan dengan Pemprov Papua karena anggota MRP berjumlah 75 orang yang dilantik ini untuk kedua provinsi. Diharapkan, pelantikan dapat berjalan lancar dan aman agar MRP bisa melaksanakan tugas sebagai lembaga kultural orang asli Papua dari perwakilan adat, perempuan dan tokoh agama.

MANOKWARI -- Setelah sempat beberapa kali tertunda, akhirnya mulai ada kejelasan jadwal pelantikan anggota MRP (Majelis Rakyat Papua) periode 2011-2016.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News