Pekanbaru Gelap Gulita

Pekanbaru Gelap Gulita
PLN Pekanbaru melakukan pemutusan arus listrik lampu-lampu jalan Kota Pekanbaru Rabu dini hari (21-09-2011). Foto: Riau Pos/JPNN
PEKANBARU - PLN Cabang Pekanbaru Akhirnya memutuskan sambungan listrik Penerangan Jalan Umum (PJU) di seluruh Kota Pekanbaru Rabu (21/9) tepat pukul 00.01 WIB. Trafo pertama yang diputuskan dengan menghitung sepuluh detik mundur sampai tepat pukul 00.01 WIB malam tersebut adalah PJU 01 yang terletak di Jalan Diponegoro.

Setelah lampu Jalan Diponegoro padam, kemudian berangsur-angsur Jalan Gajah Mada, Jalan Patimura, Jalan Hang Tuah dan Jalan Sudirman serta Jalan Ahmad Yani padam. Malam itu lebih dari 15 ruas jalan di Pekanbaru dipadamkan.

Malam itu, masing-masing rayon dari lima rayon yang ada di PLN Cabang Pekanbaru antara lain Rayon Barat, Rayon Timur, Rayon Rumbai dan Rayon Simpang Tiga dan Rayon Panam menyiapkan tidak kurang dari sepuluh tim untuk memadamkan di wilayah rayon masing-masing.

Kapala Cabang PLN Pekanbaru, Ilham Santoso yang turun langsung mengkoordinir pemadaman tersebut sibuk dengan sebuah handy talky di tangannya memantau laporan dari setiap petugas PLN yang turun ke setiap titik.

PEKANBARU - PLN Cabang Pekanbaru Akhirnya memutuskan sambungan listrik Penerangan Jalan Umum (PJU) di seluruh Kota Pekanbaru Rabu (21/9) tepat pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News