Pekerja Tewas Tertabrak di Ruas Tol Cibitung

Pekerja Tewas Tertabrak di Ruas Tol Cibitung
Pekerja Tewas Tertabrak di Ruas Tol Cibitung

jpnn.com - BEKASI - Nahas dialami Wardi, 45. Pria yang tercatat tinggal di Kota Depok itu jadi korban kecelakaan lalu lintas. Parahnya, Wardi tewas tertabrak kendaraan di ruas tol Cibitung, Km 21, tol Jakarta Cikampek, Jumat (13/12). Awalnya, pria setengah baya yang bekerja di PT JFE Shoji Steel Indonesia, di kawasan MM 2100 itu baru saja turun dari bus yang ditumpanginya.

Saat itu, dia turun dari bus di ruas tol Cibitung Km 21 tepatnya di Desa Cibuntu, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Tapi sesaat baru turun dari bus, dia langsung ditabrak mobil yang melaju kencang di jalan bebas hambatan tersebut. Akibatnya, kepala Wandi langsung pecah setelah dihantam mobil.
     
Setelah menabrak korban, mobil langsung kabur. Hingga kini, polisi masih kesulitan mengidentifikasi kendaraan yang menabrak korban. Apalagi, tidak ada saksi dalam kecelakaan tersebut. ”Kendaraan yang menabrak korban masih diselidiki,” ujar seorang petugas kepolisian yang mengevakuasi korban.

Sementara itu, rekan korban, Supriyanto mengatakan saat tertabrak korban akan berangkat kerja. ”Wandi memang teman satu pekerjaan dengan saya. Dia tinggal di Kota Depok,” terangnya di Markas Polsek Cikarang Barat, kemarin (13/12).

Supriyanto mengaku, sebelum meninggal, korban sempat tidak masuk kerja karena sakit. Kemarin (13/12), Wandi berangkat menggunakan angkutan umum. Padahal biasanya, Wandi berangkat kerja dengan jemputan yang mengantarnya hingga UKI Cawang. ”Tadi dia ga ikut jemputan. Dia shift dua hari ini,” paparnya juga.

Sementara itu Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Andre Librian membenarkan kalau Wandi korban tabrak lari di ruas tol Jakarta-Cikampek. ”Di TKP kami menemukan bekas jejak rem kendaraan dan pecahan kaca. Untuk kendaraan masih kita kembangkan dan dalam upaya pengejaran,” terangnya.

Saat ditemukan tak bernyawa jasad Suwandi langsung dilarikan ke kamar pemulasaraan jenazah Rumah Sakit (RS) Karya Medika Satu, Kabupaten Bekasi untuk menunggu keluarga korban. Kini kasus itu dalam penanganan Unit Laka Lantas Polsek Cikarang Barat dan Polresta Bekasi. (dny)


BEKASI - Nahas dialami Wardi, 45. Pria yang tercatat tinggal di Kota Depok itu jadi korban kecelakaan lalu lintas. Parahnya, Wardi tewas tertabrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News