JPNN.com

Penjual Makanan di Depan SD Ternyata Jaringan JAD

Selasa, 15 Oktober 2019 – 08:29 WIB Penjual Makanan di Depan SD Ternyata Jaringan JAD - JPNN.com
Suasana penggeledahan rumah terduga teroris LT yang berada di Desa Panembahan, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon. Foto: ANTARA/Khaerul Izan

jpnn.com, CIREBON - Densus 88 Anti-Teror Polri menangkap seorang terduga teroris berinisial LT di rumah orang tuanya di Desa Panembahan, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Senin (14/10) malam.

"Tadi (Senin 14/10) pukul 20.00 WIB Tim Densus 88 telah melakukan penangkapan terhadap terduga teroris LT," kata Kepala Polres Cirebon, AKBP Suhermanto, di Cirebon, Selasa (15/10).

Suhermanto mengatakan penangkapan LT ini masih berkaitan dengan YF yang ditangkap pada Minggu malam (13/10) dan juga terduga lain di Cirebon serta Indramayu.

"Masih satu rangkaian dengan yang di Jamblang (terduga teroris YF) dan juga di Indramayu," ujarnya.

Disebutkan, LT juga masih masuk kelompok teroris Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Cirebon pimpinan YF. LT juga warga Desa Panembahan, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon. Dan untuk kesehariannya yang bersangkutan merupakan penjual makanan.

"Ia masuk kelompok JAD. Dan untuk pekerjaannya jualan makanan di depan SD Panembahan," kata Suhermanto.

Di Kabupaten Cirebon, Tim Detasemen Khusus 88 telah menangkap dua terduga teroris dalam dua hari ini, yaitu YF yang ditangkap pada Minggu malam (13/10) malam dan LT yang ditangkap sekitar pukul 20.00 WIB Senin (14/10). (Antara/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...