Pekik 'Hidup Jokowi' Sambut Kampanye Andre Rosiade Jubir BPN Prabowo - Sandi

Pekik 'Hidup Jokowi' Sambut Kampanye Andre Rosiade Jubir BPN Prabowo - Sandi
Jubir BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade. (Sabik Aji Taufan/JawaPos.com)

jpnn.com, DHARMASRAYA - Calon anggota legislatif (caleg) DPR dari Partai Gerindra Andre Rosiade mengawali masa kampanye terbuka dengan mengunjungi daerah pemilihannya di Sumatera Barat, Minggu (24/3). Namun, salah satu pentolan di Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (BPN Prabowo - Sandi) itu justru disambut dengan yel-yel ‘hidup Jokowi’ dan ‘nomor 1’ oleh massa.

Kejadian itu terjadi saat Andre mengunjungi Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat. Menurut Andre, ada massa beratribut Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin meneriakkan ‘hidup Jokowi’ ataupun ‘nomor 01’ mengadangnya.

Baca juga: Amini Pernyataan Kiai Ma'ruf, Jubir Prabowo: Semua Tahu Siapa Berbohong

Andre mengaku telah menjadwalkan hari pertama kampanye terbuka dengan mengunjungi sejumlah pasar di Kabupaten Dharmasraya. Di antaranya adalah Pasar Senggol Koto Agung Sitiung, Pasar Koto Baru, Pasar Pulau Punjung dan Pasar Sungai Rumbai.

"Di tiga pasar yakni Pasar Senggol Koto Agung Sitiung, Pasar Koto Baru, dan Pasar Pulau Punjung, sambutannya positif. Banyak masyarakat yang mengelukan Pak Prabowo," kata Andre kepada JawaPos.com, Minggu (24/3).

Namun, Andre mengalami perlakuan berbeda saat mengunjungi Pasar Sungai Rumbai. Ada puluhan pendukung Jokowi yang menyoraki wakil sekretaris jenderal Gerindra itu.

Caleg Partai Gerindra Andre Rosiade yang juga juru bicara BPN Prabowo - Sandiaga disambun dengan sorakan dan teriakan 'hidup Jokowi' saat mengunjungi Kabupaten Dharmasraya..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News