Pelajar Boedoet Tewas Diclurit

Pelajar Boedoet Tewas Diclurit
Pelajar Boedoet Tewas Diclurit
PELAJAR tewas akibat tawuran kembali terjadi. Seorang pelajar dari STM Boedi Oetomo tewas akibat tawuran di Jalan KH. Hasim Ashari, Gambir, Jakarta Pusat. Rifal, 16, warga Kalideres, Tangerang, Banten, itu meregang nyawa akibat luka yang diderita akibat sabetan clurit terlalu parah.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Metropolitan Gambir Komisaris Taufiq mengatakan korban tewas karena kehabisan darah. Sebelum meninggal, pelajar kelas 2 itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sumber Waras.

Kejadian berawal saat korban yang ketika itu sedang berada dalam sebuah bus jurusan Senen-Kalideres tiba-tiba dihadang gerombolan pelajar di atas fly over dekat ITC Roxy Mas. "Korban sempat kabur, tetapi terus dikejar. Rifal akhirnya terjatuh dan pelaku langsung menclurit tepat di bagian dada. Para pelaku melarikan diri," ujarnya, Jumat (25/11).

Sejauh ini, jelasnya, Polsek Gambir memeriksa 10 dari 40 pelajar terkait tewasnya sulung dari dua bersaudara itu. "Kita periksa untuk mengungkap pelaku pembacokan yang menewaskan Rifal," tandasnya.

 

PELAJAR tewas akibat tawuran kembali terjadi. Seorang pelajar dari STM Boedi Oetomo tewas akibat tawuran di Jalan KH. Hasim Ashari, Gambir, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News