Pelajar di Kediri Tewas Terlindas Bus Usai Pulang Sekolah

Pelajar di Kediri Tewas Terlindas Bus Usai Pulang Sekolah
Jasad Muhammad Zakaria dievakuasi polisi. Foto: Pojokpitu.com

jpnn.com, KEDIRI - Pelajar SMA Negeri di Kota Kediri bernama Muhammad Zakaria tewas terlindas bus di Jalan Semeru, Kota Kediri. Korban diduga tak mampu menguasai kendaraannya saat berusaha mendahului bus tersebut di persimpangan, sehingga terjatuh dan terlindas. Sementara sopir bus melarikan diri.

Menurut saksi Muhammad Wahyudin, saat itu korban yang melaju dari arah timur dengan mengendarai motor Honda Beat bernomor polisi AG 3568 JD mencoba mendahului bus dari arah yang sama, melalui sebelah kanan.

BACA JUGA: Taruna Akademi Maritim Asal NTT Ditemukan Tewas di Jalan

"Korban berusaha mendapatkan tempat saat sejumlah kendaraan dari arah berlawanan berhenti saat lampu merah. Korban gagal, kemudian terjatuh terlindas dan sempat terseret bus," kata Zakaria.

Tak ada identitas diri pada korban, selain kertas nomor ujian yang terletak di saku celananya. Sehingga polisi kesulitan untuk menghubungi pihak keluarga. Selanjutnya korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk dilakukan autopsi. (yos)


Korban dari arah timur yang mengendarai motor Honda Beat bernomor polisi AG 3568 JD hendak mendahului bus dari arah yang sama, dari sebelah kanan.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News