Pelajar Diperkosa Teman Sendiri

Pelajar Diperkosa Teman Sendiri
Pelajar Diperkosa Teman Sendiri
PALEMBANG – Apes dialami seorang pelajar, sebut saja Mawar (17). Anak baru gede (ABG) itu mengaku dipaksa melayani nafsu bejat teman prianya. Tak hanya itu, warga Jl Pasundan, Lr Nyiur I, Kecamatan Kalidoni itu juga dianiaya pelaku. Tak terima atas kejadian itu korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Terpadu Polresta Palembang. Dalam laporan polisi bernomor LP/B-1164/IV/2011/Sumsel/Resta , Mawar melaporkan teman prianya berinisial MD (20).

Kepada polisi, Mawar menuturkan, kejadian yang menimpanya itu berlangsung di sebuah rumah tak jauh dari Mapolsekta Ilir Timur (IT) II, Rabu (27/4) sekitar pukul 14.00 WIB. Siang itu, korban ditelepon MD agar menemuinya di tempat kejadian perkara (TKP). Setibanya di rumah tersebut, MD mengajak korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Kontan saja Mawar menolak ajakan tersebut.

Penolakan itu membuat MD marah dan akan membunuh korban apabila tak memenuhi keinginannya. Korban pun tak kuasa atas ancaman itu sehingga MD dengan leluasa melampiaskan nafsu bejatnya. Dalam kondisi tak berdaya lalu korban hendak pulang ke rumahnya namun terlapor melarang. Bahkan uang dan handphone korban dirampas pelaku.

Penderitaan Mawar tak hanya berakhir sampai disitu. Keesokan harinya, MD kembali memaksa Mawar melakukan hubungan badan. Lagi-lagi pelaku mengancam hingga korban hanya pasrah pada keadaanya. Usai kejadian itu, korban bermaksud pulang namun MD kembali mencegahnya. Bahkan pelaku menganiaya korban dengan menjambak rambut dan membenturkan kepala korban ke pohon pisang.

 

PALEMBANG – Apes dialami seorang pelajar, sebut saja Mawar (17). Anak baru gede (ABG) itu mengaku dipaksa melayani nafsu bejat teman prianya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News