Pelajar Jadi Target Bandar Narkoba

Pelajar Jadi Target Bandar Narkoba
Pelajar Jadi Target Bandar Narkoba

jpnn.com - JAKARTA – Direktur Disiminasi Informasi Deputi Pencegahan BNN, Drs. Gun Gun Siswadi mengatakan bandar  narkoba (Narkotika dan Obat Terlarang) menjadikan para siswa sebagai target utama untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Untuk itu, perlu ada pengetahuan kepada pelajar tentang bahayanya narkoba.

Gun Gun mengatakan selain BNN terus memburu para pengedar dan bandar narkoba, penyuluhan terhadap pelajar akan bahaya narkoba tak boleh diabaikan.

“Dengan maraknya kasus narkoba yang banyak mengorbankan generasi bangsa ke depan, BNN gencar melakukan penyuluhan-penyuluhan kepada para siswa di berbagai daerah di tanah air,” kata Gun Gun Siswadi di Jakarta, Senin (20/1).

Sebagai contoh, terang Gun Gun Siswadi, pada Sabtu (18/1) lalu, BNN telah  memberikan penyuluhan kepada siswa-siswi sekolah di Jakarta bersamaan dengan acara Filatelis di gedung Filateli Pos Jakarta Pusat.

"Generasi muda adalah masa depan bangsa, kerusakan generasi muda akibat penyalahgunaan narkoba adalah penghancuran terhadap masa depan bangsa dan negara," katanya.

Menurut Gun Gun, pemberian informasi untuk pemahaman bagi generasi muda akan bahaya narkoba tidak hanya tugas dan tanggung jawab Deputi Pencegahan BNN tapi juga masyarakat dan orang tua. "Kami juga menghimbau kepada masyarakat luas, agar bersama-sama menjaga anak-anak kita dari penyalahgunaan narkoba," katanya. (awa/jpnn)


JAKARTA – Direktur Disiminasi Informasi Deputi Pencegahan BNN, Drs. Gun Gun Siswadi mengatakan bandar  narkoba (Narkotika dan Obat Terlarang)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News