Pelajar SMP Ditemukan Tewas di Halaman Sekolah, Pelakunya Ternyata Teman Sendiri

Pelajar SMP Ditemukan Tewas di Halaman Sekolah, Pelakunya Ternyata Teman Sendiri
Ilustrasi mayat. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, DAIRI - Seorang pelajar SMP HKBP Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut) meregang nyawa di tangan teman sekolahnya sendiri, Rabu (5/2/2020).

Korban adalah SM, 14, dan pelaku berinisial SO, 14. Keduanya berkelahi usai saling ejek di halaman sekolah. Saat perkelahian itu, SO menendang dada korban dengan kaki dan membuat SM tersungkur. Tak disangka, tendangan itu membuat SM terkapar dan meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Dairi Ipda Donni Saleh membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia mengatakan tragedi itu terjadi sekira pukul 13.30, tepat jam pulang sekolah. Awalnya, keduanya saling ejek.

“Namun, tiba-tiba pelaku menendang korban dengan menggunakan kaki mengenai dada korban sehingga korban terjatuh,” ujarnya.

Pada saat itu, guru-guru yang masih ramai di sekolah langsung melihat kejadian dan mendapati korban sudah meninggal.

Para guru tersebut langsung membawa SM ke RSUD Sidikalang, namun memang nyawa tak bisa diselamatkan.

Saat ini, kata Ipda Donni, pelaku sudah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. “Jenazah korban dibawa ke Medan untuk diautopsi,” jelasnya.

Mengenai motif SO hingga berlaku kasar dengan menendang dada korban juga masih dalam penyelidikan lebihh lanjut. (nin)

Seorang pelajar SMP HKBP Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut) meregang nyawa di tangan teman sekolahnya sendiri, Rabu (5/2/2020).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News