Pelajar Tenggelam di Danau UI

Pelajar Tenggelam di Danau UI
Pelajar Tenggelam di Danau UI
DEPOK - Rahmadika, 16, pelajar SMA Negeri 53 Jakarta Selatan, tewas setelag tenggelam di Danau Universitas Indonesia (UI), Kota Depok, Sabtu (21/5). Tenggelamnya pelajar yang akrab disapa Dika itu membuat seluruh keluarganya berduka.

Paman korban, Yayat mengatakan bergegas ke lokasi begitu mendapatkan informasi keponakan tenggelam. ”Saya mendengar kabar tenggelamnya Dika dari temannya yang bernama Andi. Dia menelepon ke rumah, kebetulan tadi saya yang menerima telepon,” terangnya.

Dia juga mengaku kaget dan panik saat mendengar kabar itu. Yayat juga mengaku tenggelamnya Dika di Danau UI sangat tak masuk akal. Pasalnya sejak pagi dia pamit hendak main futsal.

Tetapi ternyata Dika pergi ke danau UI, Depok. Beberapa saksi mata di lokasi kejadian melihat korban bersama temannya berjalan menyisiri Danau UI. Tiba-tiba korban terpeleset, jatuh dan akhirnya tenggelam. ”Nggak tahu kenapa. Pokoknya saya lihat kepeleset,” ujar Mukmin, saksi mata.

DEPOK - Rahmadika, 16, pelajar SMA Negeri 53 Jakarta Selatan, tewas setelag tenggelam di Danau Universitas Indonesia (UI), Kota Depok, Sabtu (21/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News