Pelajar Tewas di Jalan Merdeka, Kompol Roy Ungkap Kejadian Mengerikan

Pelajar Tewas di Jalan Merdeka, Kompol Roy Ungkap Kejadian Mengerikan
Polisi mengolah tempat kejadian perkara seorang pelajar tewas dibacok senjata tajam di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (29/5/2022).ANTARA/HO-Polsek IB I Palembang

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pelajar, R (16) tewas bersimbah darah setelah dibacok orang tidak dikenal di Jalan Merdeka, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Sang pelajar tewas dengan luka tusukan senjata tajam pada bagian leher.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy Tambunan mengatakan korban merupakan warga Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Lorong Budiman, Kecamatan Gandus.

Korban tewas karena luka tusuk oleh benda tajam pada leher sebelah kanan dalam kejadian sekitar pukul 03.30 WIB, Minggu dini hari.

"Seorang karyawan rumah makan itu melihat korban berlari dikejar tiga pelaku, kemudian pelaku membacok korban menggunakan celurit dan golok sehingga korban jatuh berlumuran darah,” ungkap Kompol Roy.

Tim Polsek dan tim Inafis Polrestabes Palembang sudah melakukan tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa kamera pengawas di sekitar lokasi, serta meminta keterangan saksi.

“Korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk visum, kami saat ini masih memeriksa kamera pengawas dan keterangan saksi-saksi untuk memburu siapa pelaku pembacokan itu,” ujar dia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun polisi, pembacokan itu bermula saat R bersama tiga orang rekannya F (17), MAR (17), dan MRR (16), dalam perjalanan pulang menggunakan sepeda motor melintas di Jalan Diponegoro dari kawasan Dwikora sekitar pukul 03.10 WIB.

Kompol Roy Tambunan membeberkan kejadian mengerikan yang mengakibatkan seorang pelajar tewas bersimbah darah di Jalan Merdeka, Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News