Minggu, 19 November 2017 – 04:44 WIB

Pelaksanaan SKB Tes CPNS Target Pekan Depan

Rabu, 15 November 2017 – 17:29 WIB
Pelaksanaan SKB Tes CPNS Target Pekan Depan - JPNN.COM

jpnn.com, TANJUNG SELOR - Hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) rekrutmen CPNS di lingkungan Pemprov Kalimantan Utara yang digelar Oktober lalu sudah dikirim Panselnas ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kaltara, Jumat (10/11).

Namun hasil yang dikeluarkan Badan Kepegawaian Negara (BKN) secara global tiap formasi, baik yang lulus passing grade maupun tidak lulus passing grade, sehingga tidak bisa langsung diumumkan.

Kepala BKD Kaltara Muhammad Ishak mengatakan, sebelum memilah peserta yang dinyatakan lolos untuk mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB), hasil SKD di-review ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

“Jika sudah tidak ada masalah di Kemenpan-RB, tugas BKD lagi memilah secara teliti mana yang masuk SKB berdasarkan rangking mana yang tidak, karena hasil yang dikeluarkan BKN global berdasarkan rangking, jangan sampai ada yang tercecer,” ungkapnya seperti diberitakan Radar Kaltara (Jawa Pos Group).

Kemarin, sambung dia, BKD masih terus melakukan koordinasi dengan Kemenpan-RB terkait hasil review hasil SKD.

“Karena kami berharap hasil review bisa cepat selesai, pelaksanaan SKB juga cepat digelar,” katanya.

Jika memungkinkan 16 atau 17 November 2017 peserta yang lolos ikut SKD dan jadwal pelaksanaannya sudah bisa diumumkan melalui website Pemprov Kaltara. “Senin (20/11) sudah bisa dilaksanakan SKB,” sebutnya.

Tapi, lanjut dia, itu belum bisa dipastikan karena masih estimasi. Karena masih menunggu hasil review dari Kemenpan-RB lagi.

SHARES
TAGS   SKB CPNS Kaltara
loading...
loading...
Komentar