Pelaku Begal Selangkangan di Bekasi Masih Berkeliaran, Polisi Kesulitan, Duh

Pelaku Begal Selangkangan di Bekasi Masih Berkeliaran, Polisi Kesulitan, Duh
Pengendara motor memegang selangkangan perempuan berinisial RP (27) di trotoar Jalan KH. Noer Alie, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (22/11/2021), terekam CCTV. Foto: Instagram/infobekasi

jpnn.com, BEKASI - Pihak kepolisian masih berupaya mengungkap kasus pengendara motor yang memegang selangkangan wanita berinisial RP (27) di trotoar Jalan KH. Noer Alie, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira mengatakan polisi kesulitan melihat wajah pelaku karena kualitas gambar rekaman CCTV yang tidak bagus.

"Kami masih melakukan penyelidikan ada beberapa CCTV yang kami ambil, tetapi wajah dari pelaku sulit dikenali karena kualitas CCTV yang jelek," kata Ivan saat dikonfirmasi, Rabu (23/2).

Ivan menambahkan polisi juga sudah mengecek nomor polisi sepeda motor yang digunakan pelaku saat beraksi.

"Tetapi, itu saya pikir nomor palsu ya," ujarnya.

Peristiwa pengendara motor yang memegang selangkangan wanita berinisial RP terjadi pada Senin, 22 November 2021 sekitar pukul 19.00 WIB.

Korban mengaku baru pulang membeli obat, lalu mendapat pelecehan seksual dari seorang pemotor.

"Saya di jalan lihat orang naik motor, saya kira ojek online cari alamat. Dia (pelaku) putar balik, saya agak minggir ke kanan. Dia langsung memegang selangkangan dalam begitu," kata RP kepada JPNN.com, Rabu (16/2).

Polisi masih berupaya mengungkap kasus pengendara motor yang memegang selangkangan perempuan berinisial RP (27) di Bekasi, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News