Pelaku Bom Poso Belum Teridentifikasi

Pelaku Bom Poso Belum Teridentifikasi
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen (Pol) Boy Rafli Amar saat memberikan keterangan di Mabes Polri, Jakarta, Senin (6/4). Foto: Fathra/JPNN
JAKARTA - Tim Disaster Victim Identification (DVI) dan Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) yang diturunkan Mabes Polri ke Sulawesi Tengah, belum berhasil mengidentifikasi identitas pelaku bom bunuh diri di Mapolres Poso, Sulteng Senin (3/6) kemarin.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen (Pol) Boy Rafli Amar mengatakan, sampai siang ini tim DVI dan Puslabfor masih terus menganalisis data yang diperoleh dari jasad korban pelaku.

"Tim DVI dan Puslabfor masih terus menganalisis, dan mengidentifikasi jenazah pelaku bom bunuh diri di Mapolres Poso. Hasil identifikasi sampai hari ini belum ditemukan identitas yang bersangkutan," kata Boy di gedung Humas Mabes Polri.

Kendati demikian, mantan Kapoltabes Padang itu sudah bisa memperlihatkan foto wajah pelaku yang masih bisa dikenali. Karena meski tubuhnya hancur, bagian wajahnya tidak mengalami kerusakan.

JAKARTA - Tim Disaster Victim Identification (DVI) dan Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) yang diturunkan Mabes Polri ke Sulawesi Tengah, belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News