Pelaku Curanmor Tepergok Korban saat Beraksi, Dikepung Warga, Videonya Viral

Pelaku Curanmor Tepergok Korban saat Beraksi, Dikepung Warga, Videonya Viral
Ilustrasi borgol. Foto: ANTARA/Irsan Mulyadi

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Penangkapan seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) oleh warga di Jalan Kimaja, Wayhalim, Bandarlampung, Lampung, pada Kamis (17/6) sore viral di media sosial.

Dalam video amatir berdurasi 34 detik itu menunjukan pelaku dikawal petugas bersenjata saat akan dibawa ke kantor polisi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, video tersebut direkam di Jalan Kimaja, Wayhalim, Bandarlampung pada Kamis (17/6) sore.

Pelaku bernasib sial lantaran terpergok korban saat hendak melancarkan aksinya.

Dalam video tersebut juga menunjukan, pelaku yang digiring keluar oleh petugas dari sebuah rumah. Terlihat, sejumlah warga yang geram dengan aksinya masih mengepung tempat tersebut meski tidak melakukan apa pun.

Saat ditemui, korban yang bernama Wiwik Setiono, 38, membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, kejadian tersebut bermula saat dirinya pulang ke rumah kontrakan untuk menunaikan ibadah salat Ashar.

“Kejadiannya sekitar jam setengah empat. Kebetulan saya baru pulang ke kontrakan untuk salat ashar,” katanya, Jumat (18/6).

Dia mengatakan, setelah sampai di rumah, Wiwik kemudian langsung bersiap-siap untuk beribadah. Namun, hal itu terhenti lantaran dia mendengar suara sepeda motor dari arah halaman rumahnya.

Penangkapan seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) oleh warga di Jalan Kimaja, Wayhalim, Bandarlampung, Lampung, pada Kamis (17/6) sore viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News