Tubuh Suami Terbelah Tiga di Perlintasan KA, Sang Istri Eka Marlistya Cerita Begini

Tubuh Suami Terbelah Tiga di Perlintasan KA, Sang Istri Eka Marlistya Cerita Begini
Eka Marlistya, 50, istri korban (kanan) di rumah ketua RT setempat di Jalan Kartini Gang. Duane, Palapa, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Lampung. Foto: radarlampung.co.id

jpnn.com, TANJUNGKARANG TIMUR - Kepergian SY, 52, warga Jalan Hanoman, Sawah Brebes, Tanjungkarang Timur, Rabu (16/6), masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya.

Suasana duka masih terasa di rumah pria yang menabrakkan diri ke kereta api di area perlintasan yang ada di daerah tersebut.

Berdasarkan pantauan di lapangan, rumah SY di Jalan Kartini Gang Duane, Palapa, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, juga terlihat telah dipasangi tenda di depan halamannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban dikebumikan di pemakaman umum setempat pada Rabu (16/6) siang.

Ditemui di rumah ketua RT setempat, Eka Marlistya, 50, istri korban mengaku telah mengiklaskan kepergian kepala keluarga mereka yang begitu mendadak.

“Insyallah sudah ikhlas,” katanya.

Eka menuturkan, sebelum kepergian almarhum, Eka mengaku sempat merasakan beberapa keanehan dari korban. Itu lantaran SY mendadak meminta maaf padanya lantaran tidak dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga.

“Dia (korban, red) sempat minta maaf. Katanya kasihan sama saya, karena saya capek kerja, sementara dia hanya di rumah,” kenangnya.

Kepergian SY, 52, warga Jalan Hanoman, Sawah Brebes, Tanjungkarang Timur, Rabu (16/6), masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News