Pelaku dan Motif Masih Gelap

Pembunuhan Briptu Eriek, Polda Turunkan Tim

Pelaku dan Motif Masih Gelap
Pelaku dan Motif Masih Gelap
BANGKALAN - Kasus pembunuhan terhadap Briptu Eriek Setyo Widodo, 26, anggota Polsek Sukolilo, Bangkalan, pada Senin lalu (1/8) mendapat perhatian serius Polda Jatim. Kemarin polda menurunkan tim dari laboratorium forensik (labfor) ke tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolda Jatim Irjen Pol Hadiatmoko juga datang langsung ke Bangkalan untuk memantau penyelidikan. Hanya, hingga kemarin, polisi belum mengungkap pelaku yang berjumlah tiga orang dan motif di balik pembunuhan sadis tersebut.

Sekitar pukul 08.00 tim Labfor Polda Jatim melakukan identifikasi di TKP, tepatnya di Jalan Raya Petapan, Kecamatan Labang, sekitar 6 km dari Bangkalan arah Jembatan Suramadu. Tim menemukan bercak darah korban di sekitar lokasi dan serpihan kaca lampu sepeda motor.

Satu jam lebih tim labfor menyisir lokasi. Kemudian, mereka melanjutkan indentifikasi di Gunung Gigir, Desa Gigir, Kecamatan Blega, tempat ditemukan mayat korban. TKP itu berjarak sekitar 30 kilometer arah timur Kota Bangkalan. Sekitar pukul 10.30 Kapolda tiba di pos Petapan. Dia tak lama berada di sana, lalu meluncur ke Mapolres Bangkalan. Di mapolres Hadiatmoko berkoordinasi dengan Kapolres Bangkalan AKBP Kasero Manggolo terkait penyelidikan kasus tewasnya Briptu Eriek itu.

BANGKALAN - Kasus pembunuhan terhadap Briptu Eriek Setyo Widodo, 26, anggota Polsek Sukolilo, Bangkalan, pada Senin lalu (1/8) mendapat perhatian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News