Pelaku Gunakan Bom Molotov, 1 Rumah Nyaris Terbakar

Pelaku Gunakan Bom Molotov, 1 Rumah Nyaris Terbakar
Pelaku Gunakan Bom Molotov, 1 Rumah Nyaris Terbakar
JAKARTA- Satu rumah nyaris terbakar setelah dilempar bom molotov oleh pelaku tawuran di Jalan Tanah Tinggi IV, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Untungnya, warga sudah menyiapkan air sehingga bom molotov yang meledak di dalam rumah itu apinya tidak sampai membesar.

"Hampir saja, bom molotov itu sudah mengenai motor di dalam rumah. Namun, karena air sudah disiapkan maka kami langsung padamkan apinya," kata Neneng, warga Tanah Tinggi kepada JPNN, Sabtu (3/7) pagi.

Neneng juga mempertanyakan sikap kepolisian yang tidak menangkap pelaku tawuran dan penjarahan itu. "Kalau sudah menjarah dan merusak rumah warga, mestinya ditembak. Kok sepertinya dibiarkan ini terjadi," tambahnya.

Sejumlah warga juga mengusulkan agar kepolisian membangun pos polisi di perempatan Tanah Tinggi. Hal ini sangat penting agar aparat kepolisian tidak datang terlambat untuk mengantisipasi kerusuhan dan tawuran di lokasi tersebut.(fuz/jpnn)

JAKARTA- Satu rumah nyaris terbakar setelah dilempar bom molotov oleh pelaku tawuran di Jalan Tanah Tinggi IV, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News