Tanah Tinggi Tawuran Lagi, Polisi Diminta Tegas

Tanah Tinggi Tawuran Lagi, Polisi Diminta Tegas
Tanah Tinggi Tawuran Lagi, Polisi Diminta Tegas
JAKARTA- Tawuran yang disertai penjarahan kembali meletus di Jalan Tanah Tinggi XII, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Sabtu (2/7) sore. Sebelumnya, aksi tawuran terjadi pada Sabtu (2/7) dinihari.

Tawuran yang tidak jelas pemicunya ini mengakibatkan warga ketakutan. Para pedagang dan warga tidak berani beraktivitas karena takut menjadi korban. Rumah-rumah warga menjadi sasaran pelemparan botol, batu hingga petasan dengan ukuran keras. Sehingga terjadi suara ledakan yang sangat besar. Diduga ada kelompok tertentu yang menyeponsori untuk aksi tawuran ini.

"Kami minta aparat kepolisian bertindak tegas. Kalau tidak bisa ditangkap, ditembak di tempat saja," kata Muhyar, salah seorang warga.

Warga juga mempertanyakan proyek pemasangan CCTV yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta. "Kan kalau ada CCTV itu ada rekamannya, siapa yang melakukan penjarahan dan tawuran. Itu yang ditangkap, jangan setelah ditangkap dilepas lagi. Tapi proses hukum dengan benar," ucap Ramli, warga lainnya.(fuz/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Commuter Line Terus Diprotes

JAKARTA- Tawuran yang disertai penjarahan kembali meletus di Jalan Tanah Tinggi XII, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Sabtu (2/7) sore.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News