Dua Mobil Terbakar di Tol Cikampek

Dua Mobil Terbakar di Tol Cikampek
Dua Mobil Terbakar di Tol Cikampek
BEKASI - Kecelakaan karambol terjadi di tol Cikampek yang menghubungkan Jakarta dengan Jawa Barat, Kamis (30/6) pukul 22:40 malam. Empat mobil mengalami kecelakan beruntun di KM 13.200 ruas tol Jakata-Cikampek arah Kota Bekasi. Akibat peristiwa itu, dua mobil yang terdiri dari Daihatsu Luxio B 1972 NFH dan Kijang LGX T 886 PJ hangus terbakar dan tidak berbentuk lagi.

Sedang dua kendaraan lainnya, Toyota Avanza berplat B 8379 GV dan Toyota Kijang Krista B 8387 JE walau tidak terbakar tapi mengalami kerusakan sangat parah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan yang menimpa rombongan keluarga asal Jakarta tersebut. Hanya saja arus lalu lintas di kedua arahnya di sekitar lokasi kejadian sempat mengalami kepadatan berjam-jam hingga dinihari kemarin.

Kepala Unit Kecelakaan (Kanit Laka) Polres Metro Bekasi Kota, AKP Heri Purwanto mengaku bersyukur tidak ada korban jiwa dalam tabrakan beruntun tersebut. Bahkan, korban luka berat saja tidak ada dalam kasus yang melibatkan empat mobil tersebut. Hanya saja, Laela sopir Daihatsu Luxio mengalami luka ringan pada salah satu tubuhnya. "Walau begitu tidak akan membuat luka permanen," terangnya kepada Indopos (grup JPNN) kemarin.

Peristiwa yang terjadi di akses tol arah Jakarta ke Kota Bekasi itu bermula saat Daihatsu Luxio yang melaju cukup kencang di jalan bebas hambatan itu menabrak bagian belakang Toyota Kijang Krista. Akibatnya, bemper belakang Daihatsu Luxio ditabrak dari belakang oleh Toyota Kijang LGX yang dikemudikan Agus Sodikin. Tabrakan diperparah dengan Toyota Avanza yang ikut menabrak Toyota Kijang.

BEKASI - Kecelakaan karambol terjadi di tol Cikampek yang menghubungkan Jakarta dengan Jawa Barat, Kamis (30/6) pukul 22:40 malam. Empat mobil mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News