Pelaku Pembobol Rumah Ditangkap Saat Lagi Nongkrong

Pelaku Pembobol Rumah Ditangkap Saat Lagi Nongkrong
Pelaku kriminal ditangkap. ILUSTRASI. Foto: Pixabay.com

jpnn.com, SERANG - DD (21), diringkus petugas Resmob Satreskrim Polres Serang, Rabu (2/10). Spesialis pelaku pembobolan rumah warga itu ditangkap saat nongkrong di pinggir jalan Kampung Tangsi, Desa Pamarayan, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Banten.

DD merupakan pelaku pencurian yang sebelumnya beraksi di rumah Madsari, warga Kampung Cikoak, Desa Pasirkembang, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang.

Sebelum masuk ke dalam rumah, pelaku mencongkel jendela menggunakan paku. Setelah terbuka, pelaku masuk ke ruang tamu dan mengambil dua unit telepon genggam.

Saat kejadian berlangsung, Madsari sedang tidur di dalam kamar. Korban baru mengetahui kediamannya dibobol pencuri setelah terbangun dari tidurnya. Dua unit ponsel miliknya raib. Korban kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Pamarayan.

“Laporannya pertama di kami (Polsek Pamayaran-red), tapi kasusnya diambil alih oleh Polres. Informasinya pelaku sudah berhasil ditangkap,” kata Kapolsek Pamarayan AKP Asroji, Jumat (4/10). (mg05/nda/ira)

DD ditangkap polisi saat nongkrong di pinggir jalan Kampung Tangsi, Desa Pamarayan, Kabupaten Serang.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News