Pelaku Pembunuhan di RSPAD Berkeliaran

Pelaku Pembunuhan di RSPAD Berkeliaran
Pelaku Pembunuhan di RSPAD Berkeliaran
JAKARTA—Hingga kini polisi masih belum berhasil meringkus para pelaku pembunuhan sadis di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta yang terjadi Kamis (23/2) dinihari. Meski kelompok penyerang telah teridentifikasi, namun polisi masih memburu para pelaku yang diduga lebih dari sepuluh orang ini.

‘’Pelaku dari kelompok Ambon, dua meninggal dunia empat luka-luka, polisi masih mengejar pelaku,’’ ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto kepada JPNN, Kamis petang.

Seperti diketahui, enam orang warga yang sebagian besar berasal dari Ambon mendapatkan serangan dari sejumlah orang yang diduga berasal dari daerah yang sama sekitar pukul 01.00 WIB.

Enam warga tersebut tengah berada di Rumah duka RSPAD untuk melayat. Namun dalam waktu yang singkat, sekelompok warga penyerang datang menggunakan sejumlah taksi  dan melakukan serangan. Akibatnya para kelompok pelayat yang tak bersenjata itu terkapar dengan sejumlah luka di sekujur badan.

JAKARTA—Hingga kini polisi masih belum berhasil meringkus para pelaku pembunuhan sadis di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News