Pelaku Pembunuhan Istri di Deli Serdang Ditangkap, Motifnya Dendam

Pelaku Pembunuhan Istri di Deli Serdang Ditangkap, Motifnya Dendam
Polisi berhasil menangkap pria HI, 37, pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri, MN, 27, warga Kabupaten Deli Serdang. Ilustrasi. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Polisi berhasil menangkap pria HI, 37, pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri, MN, 27, warga Kabupaten Deli Serdang.

Pelaku ditangkap di tempat kerjanya di Jalan Pembangunan, Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang pada Sabtu (13/1) malam.

"Dari pengakuan tersangka, ia membunuh korban karena sakit hati dan dendam," ujar Kepala Polrestabes Medan Kombes Teddy Jhon Sahala Marbun di Medan, Senin.

Teddy mengatakan, pelaku pada Jumat (12/1) merencanakan pembunuhan dengan berjanji bertemu istrinya itu di salah satu penginapan di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan.

"Setelah bertemu di kamar, pelaku langsung membunuh korban, kemudian jenazahnya dibawa dengan menggunakan mobil ke Sei Semayang, Deli Serdang," ucapnya.

Adapun barang bukti yang disita di antaranya sarung bantal tidur, handuk, tali plastik, bantal tidur dan beberapa lain-lain.

"Pelaku dijerat Pasal 340 dan Pasal 338 tentang pembunuhan berencana," tutur Teddy.

Kapolrestabes menambahkan, korban merupakan istri kedua tersangka dan mereka telah menikah selama satu tahun. Mereka juga telah memiliki anak yang berusia empat bulan.(antara/jpnn)

Polisi berhasil menangkap pria HI, 37, pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri, MN, 27, warga Kabupaten Deli Serdang.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News