Minggu, 19 November 2017 – 04:45 WIB

Pelaku Pembunuhan Sadis Ditangkap saat Mengamen

Kamis, 09 November 2017 – 00:28 WIB
Pelaku Pembunuhan Sadis Ditangkap saat Mengamen - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Satu pelaku pembunuhan sadis terhadap Andi Prawangsa, 19, warga Kenongosari, Pepelegi, Waru, Surabaya, dibekuk Subdit III Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim.

Pelaku adalah Aziz, 21, warga Geluran, Taman, Sidoarjo. Menurut informasi yang diperoleh Radar Surabaya (Jawa Pos Group), pelaku dibekuk di kawasan Bangil, Pasuruan, Selasa malam (7/11).

Saat dibekuk polisi, tersangka sedang mengamen di pinggir jalan bersama rekannya yang lain. Begitu disergap, pelaku langsung pasrah dan tidak dapat mengelak.

”Aziz kami tangkap di Bangil Selasa malam (7/11) saat ngamen. Kemudian setelah kami tunjukkan barang bukti dia langsung pasrah,” kata Dirkrimum Polda Jatim Kombes Pol Agung Yudha Wibowo melalui Kasubdit III Jatanras Polda Jatim AKBP Boby Paludin Tambunan, Rabu (8/11).

Boby menambahkan setelah tertangkap, Aziz dibawa ke Mapolda Jatim untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Setelah dilakukan pemeriksaan, Aziz mengakui ikut menganiaya korban.

”Pelaku Aziz ini ikut mengeroyok korban di rumah kosong kawasan Geluran, Taman November 2015 yang lalu. Dirinya saat itu diajak oleh Abu Daud pelaku utama dan rekannya yang lain,”ungkap perwira menengah dengan dua melati di pundak itu.

Ditambahkan oleh Boby, sejak kasus ini terbongkar pelaku langsung kabur keluar kota untuk menghindari kejaran polisi. Bahkan pelaku tidak pernah pulang ke rumah karena takut.

”Doakan semoga saja pelaku lain segera tertangkap. Dan kami imbau para pelaku untuk menyerahkan diri,” harapnya.

SHARES
loading...
loading...
Komentar