Pelaku Penembakan WNA Tujuh Orang

Polisi Kantongi Ciri-Ciri Pelaku via CCTV

Pelaku Penembakan WNA Tujuh Orang
Pelaku Penembakan WNA Tujuh Orang
PELAKU penembakan dua warga negara asing (WNA) di Tower E Lantai 15, Apartemen Mediterania, Tanjung Duren, Jakarta Barat diduga berjumlah 7 orang. Masih dilakukan penyelidikan mendalam terkait motif di balik peristiwa tersebut. Aparat Kepolisian Resor Metro (Polrestro) Jakarta Barat sudah mengantongi ciri-ciri pelaku dari hasil rekaman CCTV yang terdapat di lorong apartemen tempat terjadinya peristiwa penembakan.

“Masih kami selidiki, kami masih memeriksa hasil rekaman CCTV, kemungkinan pelaku berjumlah 7 orang,” ucap Kapolrestro Jakarta Barat, Kombes Fadil Imran saat memberikan keterangan kepada wartawan, Minggu (14/7).

Fadil menyebutkan, satu korban bernama Bah Muhammed Jawor, 30, merupakan warga negara Sierra Leone dan satu korban lainnya, bernama Adelusi Oludare, 46, asal Nigeria. “Adelusi tertembak di dada sebelah kanan, ketiak kiri, dan paha kanan, sementara Bah Muhammed tertembak di dada dan lengan kanan,” kata Fadil.

Belum diketahui kepastian motif penembakan yang terjadi pada Sabtu (13/7) sekitar pukul 22.00 itu. Dua WNA yang menjadi korban, kata Fadil, merupakan tamu yang tengah berkunjung ke apartemen tersebut. Selain bukti rekaman CCTV, polisi juga sudah memeriksa selongsong dan proyektil peluru dari senjata yang digunakan pelaku. Namun, sejauh ini belum diketahui kepastian jenis senjata api yang digunakan pelaku.

PELAKU penembakan dua warga negara asing (WNA) di Tower E Lantai 15, Apartemen Mediterania, Tanjung Duren, Jakarta Barat diduga berjumlah 7 orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News