Pelaku Penipuan ATM Dibekuk

Modus Pasang Call Center Palsu

Pelaku Penipuan ATM Dibekuk
Pelaku Penipuan ATM Dibekuk
PEKANBARU -- Kamis pagi (4/11) pukul 06: 14 Wib, security Bandara Sultal Syarif Kasim II, berhasil membekuk pelaku penipuan Anjungan Tunai Mandiri (ATM), ZL (27), warga Kepulauan Kepri, yang lagi menjalani aksinya dengan memasang kertas  Call Center ( Nomor Kantor Pusat) jika terjadi kerusakan saat melakukan transaksi ATM.

Kejadian bermula pagi itu pihak karyawan ATM Mandiri sedang melakukan pengcekkan terhadap ATM milik mereka yang berada di bandara tersebut. Dan saat itu karyawan Bank Mandiri itu melihat seorang pria yang lagi menempelkan kertas Call Center di kaca dalam ruangan ATM tersebut.

Dan saat itu juga karyawan tersebut melihat pelaku lagi memasang tusuk gigi yang terbuat dari lidi. Melihat kejadian tersebut karyawan Bank Mandiri tersebut, mengadukan kejadian tersebut kepada pihak security bandara. "Pelaku yang lagi menjalankan aksinya langsung dibekuk," demikian diungkapkan Kapolsek Bukit Raya AKP. Yuniar Ari Dermawan, SIK, ketika ditemui Riau Pos (grup JPNN) ,di ruang kerjanya

Setelah melakukan penangkapan pihak security bandara menghubungi pihak kepolisian bukit raya Pukul 07:30 Wib. "Dan anggota bergerak untuk membawa tersangka yang sudah diamankan. Dalam penyidikan yang dilakukan pihak kepolisian terungkap  bahwasanya saat melakukan aksinya tadi, pelaku berdua orang saat dibandara tersebut. Namun temannya tersebut berhasil kabur," terangnya.

PEKANBARU -- Kamis pagi (4/11) pukul 06: 14 Wib, security Bandara Sultal Syarif Kasim II, berhasil membekuk pelaku penipuan Anjungan Tunai Mandiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News