Pelaku Penjambretan yang Menewaskan Susiwati Ditangkap, 1 Lagi Buron

Pelaku Penjambretan yang Menewaskan Susiwati Ditangkap, 1 Lagi Buron
Polisi memborgol pelaku. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus penjambretan di flyover Pasar Tugu yang menewaskan Susiwati, 73, pada Rabu (1/9) lalu.

Itu setelah kepolisian berhasil menangkap satu orang yang diduga sebagai pelaku. Pelaku tersebut berinisial EP.

Pelaku diduga beraksi bersama seorang rekannya di Pasar Tugu, dengan mengendarai sepeda motor Yamaha R15 warna biru.

Pelaku juga diduga sempat beraksi di kawasan Teuku Umar, Kedaton, Bandarlampung, sehari setelah gagal merampas barang berharga milik Susiwati di Pasar Tugu, Bandarlampung.

Pelaku diamankan tim gabungan Tekab 308 Polda Lampung bersama Polresta Bandarlampung dan Polsek Kedaton pada Minggu (5/9) malam.

Setelah melakukan penyelidikan selama hampir sepekan, tim gabungan tersebut akhirnya berhasil mengamankan pelaku di tempat persembunyian di daerah desa Hanura, Padang Cermin, Pesawaran.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad saat dikonfirmasi membenarkan informasi penangkapan tersebut.

Selain pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor yang digunakan pelaku saat melancarkan aksinya. “Iya benar itu,” katanya, Senin (6/9).

Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus penjambretan di flyover Pasar Tugu yang menewaskan Susiwati, 73, pada Rabu (1/9) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News