Pelaku Sempat Ikut Evakuasi Jasad Dina Wulandari dari Sungai

Pelaku Sempat Ikut Evakuasi Jasad Dina Wulandari dari Sungai
Pelaku pembunuhan (kiri) terhadap Dina Wulandari ditangkap di Sarolangun. Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, MUARA TEBO - Satar Radius, 22, tersangka pembunuhan terhadap Dina Wulandari, 19, warga Dusun Pangkal Bloteng, Desa Teluk Rendah, Kecamatan Tebo Ilir, Jambi, akhirnya mengakui perbuatan sadisnya kepada penyidik.

Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Hendra W Herlambang SH SIK MH, mengatakan, pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan beberapa alat bukti serta pengakuan tersangka.

Polisi mengatakan terdapat luka lebam di tubuh korban. Selain itu, tubuh korban juga diikatkan ke sepeda motor miliknya dengan akar pohon lalu dihanyutkan ke sungai.

Kepada penyidik saat keluarga korban panik mencari anaknya yang hilang, rupanya pelaku pura-pura seperti pahlawan.

Pelaku malah sempat ikut turun mencari korban ke sungai. Saat korban ditemukan di sungai, Sadar Radius ikut terjun dan membantu proses evakuasi.

Namun, tak ada seorang pun dari warga di sana yang menaruh curiga pada Sadar Radius. Usai melakukan evakuasi, Sadar kemudian kabur ke Sarolangun, tempat tinggal keluarganya.

"Jadi tersangka ini ikut mengangkat motor korban untuk mengelabui warga sebelum melarikan diri ke Sarolangun," tambah Kasat.

Selain itu, tersangka juga diduga memiliki kelainan seksual karena selain memperkosa, korban juga disodomi pelaku. Hal tersebut terlihat dari hasil visum dimana disekitar kemaluan dan dubur korban terdapat luka.

Satar Radius, 22, tersangka pembunuhan terhadap Dina Wulandari, 19, warga Dusun Pangkal Bloteng, Tebo Ilir, akhirnya mengakui perbuatan sadisnya pada penyidik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News