Pelaku Tawuran yang Menewaskan Remaja di Depok Ditangkap

Pelaku Tawuran yang Menewaskan Remaja di Depok Ditangkap
RS (19) Salah satu pelaku tawuran berhasil diringkus. Foto: Radar Depok

jpnn.com, DEPOK - Polisi mengamankan dua pelaku tawuran di Jalan Raya Duta Pelni, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, beberapa waktu lalu.

Dalam tawuran tersebut seorang remaja Cisalak meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Metro Depok AKP Elly Padiansari menjelaskan, setelah mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi, kedua pelaku berinisial AMM (17) dan RS (19), dan ditangkap di lokasi dan hari berbeda.

“Pertama yang berhasil ditangkap AMM di daerah Cileungsi hari Senin tanggal 4 April, lalu berikutnya RS hari Rabu tanggal 6 April di Jalan Merapi Sukmajaya,” jelas Elly.

Keduanya dijerat pasal berlapis yakni 160 KUHP Jo, 170 KUHP Jo, 351 KUHP Jo dalam UU darurat no 12 tahun 1951, karena masuk dalam penghasutan, pengeroyokan atau penganiyaan serta kedapatan membawa senjata tajam.

“Barang bukti yang berhasil kami amankan, satu bilah celurit yang digunakan,” tambahnya.

Tawuran antar-dua kelompok remaja dari janjian melalui akun Instagram masing-masing. Kedua pihak sepakat untuk bertemu di Jalan Raya Duta Pelni saat masuk sahur sekitar pukul 04.30 WIB.

“Yang satu dari Sugutamu dan yang satu dari Gang Masjid. Keduanya terlibat duel AMM dan RS, Adam Bajuri menjadi korban meninggal di tempat, kedua pelaku langsung melarikan diri,” terang Elly. (rd/arn)

Polisi mengamankan dua pelaku tawuran di Jalan Raya Duta Pelni, Kota Depok, yang menewaskan seorang remaja.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News