Satu Lagi Pelaku Video Syur Berdurasi 15 Detik Ditangkap Polisi, Ini Perannya

Satu Lagi Pelaku Video Syur Berdurasi 15 Detik Ditangkap Polisi, Ini Perannya
Tangkapan layar video syur yang viral di Curup, Bengkulu. Foto: SC/curupeksepres

jpnn.com, BENGKULU SELATAN - Polisi kembali meringkus satu orang pelaku video syur 15 detik yang sempat menghebohkan warga Bengkulu Selatan, Bengkulu.

Jika sebelumnya dua orang pemerannya sudah diamankan, kali ini ada satu orang yang diamankan.

Pelaku yang diduga sebagai penyebar video syur tersebut, diamankan oleh Polres Bengkulu Selatan di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Sampson Sosa Hutapea mengatakan, terduga penyebar video mesum 15 detik diamankan oleh Polres Bengkulu Selatan dan masih dilakukan penjemputan.

“Untuk terduga penyebar berdasarkan keterangan kedua pemeran dalam video tersebut diamankan oleh Polres Bengkulu Selatan, saat ini masih dijemput,” ujarnya.

Untuk identitas terduga penyebar video mesum 15 detik tersebut, sebut Kasat belum bisa mereka berikan. Karena setelah sampai di Mapolres RL akan dilakukan terlebih dahulu pemeriksaan lebih lanjut.

“Nanti akan kita periksa dulu, kalau infonya sudah lengkap nanti kita infokan,” katanya.

Video mesum yang berdurasi 15 detik yang tersebar di media sosial (medsos) belakangan ini meresahkan warga Kota Curup, Rejang Lebong, Bengkulu.

Polisi kembali meringkus satu orang pelaku video syur 15 detik yang sempat menghebohkan warga Bengkulu Selatan, Bengkulu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News