Pelampiasan Nafsu, 5 Perlakukan Keji Ayah Tiri Bejat

Pelampiasan Nafsu, 5 Perlakukan Keji Ayah Tiri Bejat
Pelampiasan Nafsu, 5 Perlakukan Keji Ayah Tiri Bejat. Ilustrasi Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Merasa CSI, 17, hanyalah anak tiri, membuat Sundoyo, 52, tega memperkosa dan menjadikan gadis tersebut sebagai pelampiasan seks.

Parahnya, aksi pria yang tinggal di Surabaya, Jawa Timur ini sudah dilakukan sejak enam tahun lalu. Akibat perbuatan sopir truk tersebut, CSI yang berstatus masih siwa ini hamil dua kali.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Shinto Silitonga menjelaskan kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh Sundoyo yang tidak lain adalah ayah tiri korban itu bermula saat pihaknya mendapatkan laporan tante korban
atas perbuatan tersebut.

Lihat: Istri tak Memuaskan, Anak Tiri Hamil Dua Kali

Pelampiasan Nafsu, 5 Perlakukan Keji Ayah Tiri BejatSundoyo sudah ditangkap Satreskrim Polrestabes Surabaya. Foto: YUAN ABADI/RADAR SURABAYA/JPNN.com

Bagaimana perlakukan keji dari ayah tiri ini? Berikut Radar Surabaya (Jawa Pos Group) merangkumnya:

1. Sundoyo adalah bapak tiri CSI, 17 yang tinggal serumah di Surabaya, Jawa Timur. Ketika CSI tumbuh menjadi remaja, Sundoyo kerap memperhatikan tubuh sintal anaknya itu hingga nafsunya bangkit.

2. Pada tahun 2011, Sundoyo kali pertama memperkosa CSI. Korban diperkosa di kamarnya ketika malam hari saat istri Sundoyo sedang tidur pulas.

Merasa CSI, 17, hanyalah anak tiri, membuat Sundoyo, 52, tega memperkosa dan menjadikan gadis tersebut sebagai pelampiasan seks.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News