Pelantikan MRP Molor Lagi

Pelantikan MRP Molor Lagi
Pelantikan MRP Molor Lagi
JAYAPURA - Lagi-lagi, rencana pelantikan anggota MRP (Majelis Rakyat Papua) periode 2011-2016, molor. Sudah beberapa kali diundur, pelantikan belum juga terlaksana. Terakhir, Dirjen Otda Kemendagri Djohermansyah Djohan menyebutkan pelantikan sebelum 17 Maret. Namun, hingga kemarin, belum ada tanda-tanda bakal digelarnya pelantikan.

Sebelumnya, pelantikan dijadwalkan 9 Maret, lalu diundur ke 14 Maret dan molor ke 17 Maret.  Plt. Kepala Badan Kesbangpol dan Linmas Provinsi Papua Didi Agus Priyatno ketika dikonfirmasi Cenderawasih Pos (Grup JPNN) melalui telepon selulernya kemarin sore, mengaku belum mengetahui pasti soal kapan pelantikan anggota MRP yang baru.

"Karena SK soal pemilihan anggota MRP masih berada di Menteri Dalam Negeri. Informasi pelantikan sampai sekarang (kemarin,red) belum kami diterima, sehingga soal kepastian waktu pelantikan anggota MRP yang baru kami tidak bisa menyampaikan dan tetap saja menunggu dari pusat," ujarnya.

Dia mengaku mendapat informasi, molornya lagi jadwal pelantikan karena ada tarik ulur soal verifikasi nama-nama yang diusulkan  menjadi anggota MRP. "Tugas kita hanya memfasilitasi pemilihan MRP, soal verifikasi persyaratannya sesuai ketentuan PP Nomor 54 Tahun 2004 semua di pusat, jadi kita tunggu saja," ujarnya.

JAYAPURA - Lagi-lagi, rencana pelantikan anggota MRP (Majelis Rakyat Papua) periode 2011-2016, molor. Sudah beberapa kali diundur, pelantikan belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News