Pelapor Raffi ke BNN Akhirnya Muncul

Pelapor Raffi ke BNN Akhirnya Muncul
Pelapor Raffi ke BNN Akhirnya Muncul
JAKARTA - Pihak yang melaporkan Raffi Ahmad sebagai pengguna narkoba akhirnya  terungkap. Pelapornya adalah perempuan berinisial R, yang melapor ke BNN hingga Raffi dicokok dan menjadi pesakitan.

R menggelar jumpa pers di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/2). Saat jumpa pers, R mengenakan jilbab, kaca mata hitam dan penutup muka. Ia didampingi kuasa hukumnya, Priagus Widodo.

Kepada wartawan, R menegaskan bahwa pelapor Raffi bukanlah Yuni Shara, seperti dugaan yang mengemuka selama ini. Justru R pada 16 Februari lalu menghubungi Yuni dan mengaku telah melaporkan Raffi. “Saya menelpon YS (Yuni Shara, red) dan mengatakan saya yang melaporkan Raffi ke BNN,” tuturnya.

R mengaku tahu Raffi mengonsumsi narkoba dari seseorang berinisial N. “Tanpa direkayasa dan direncanakan, beberapa hari setelah itu saya ketemu dan menceritakan hal tersebut kepada anggota BNN,” tutupnya.

JAKARTA - Pihak yang melaporkan Raffi Ahmad sebagai pengguna narkoba akhirnya  terungkap. Pelapornya adalah perempuan berinisial R, yang melapor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News