Pelatih Arema Puji Gelandang Perusak Milik Persija

Pelatih Arema Puji Gelandang Perusak Milik Persija
Ilustrasi: dok/JPG

jpnn.com - MALANG - Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija menyebut calon lawan, Persija Jakarta memiliki pemain yang tangguh di lini tengah.

Dalam laga di Stadion Kanjuruhan, Minggu (19/6) malam nanti, Milo khawatir skema permainannya tak bisa berjalan maksimal.
 
Salah satu gelandang yang disebut cukup bagus berduel adalah Hoong Son Hak. Performa dan kengototannya saat bermain, menjadi keunggulan Macan Kemayoran.

"Kalau bicara serangan Persija memang tak bisa membangun serangan dengan baik dari lini tengah. Tapi gelandang mereka memiliki pressing yang ketat," katanya.

Pelatih asal Bosnia tersebut menganggap pressing ketat dan konsisten itulah yang membuat permainan Singo Edan bisa terganggu.

"Mereka punya gelandang perusak. Itu membuat permainan lawannya pasti terpengaruh. Karena itu meski serangan mereka tak terkoordinasi dengan baik bisa berbahaya," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


MALANG - Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija menyebut calon lawan, Persija Jakarta memiliki pemain yang tangguh di lini tengah. Dalam laga di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News