Pelatih Barca Prediksi MU Bakal Raih Treble Winners

Pelatih Barca Prediksi MU Bakal Raih Treble Winners
afp

jpnn.com - LONDON – Pelatih Barcelona Luis Enrique menilai, Manchester United bisa merebut treble winners alias tiga gelar musim mendatang. Penilaian itu dilontarkan setelah Barcelona ditekuk MU dengan skor 1-3 di International Champions Cup di Amerika Serikat, Minggu (26/7) WIB.

“Kami bangkit setelah semusim tanpa gelar dan kami akhirnya bisa mendapatkan treble. MU juga bisa melakukan hal yang sama. Mereka tim yang hebat,” terang Enrique sebagaimana dilansir laman Goal, Minggu (26/7).

Bagi Enrique, kejeniusan Louis Van Gaal di balik kemudi bisa mengantarkan MU mewujudkan ambisinya itu. Van Gaal bukanlah sosok asing bagi Enrique. Sebelumnya, Van Gaal pernah menukangi Enrique saat masih membesut Barcelona.

“Dengan pelatih seperti Van Gaal dan pemain yang mereka miliki, tim ini bisa mendapatkan semuanya,” tegas mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo tersebut. (jos/jpnn)

 


LONDON – Pelatih Barcelona Luis Enrique menilai, Manchester United bisa merebut treble winners alias tiga gelar musim mendatang. Penilaian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News