Ini Venue dan Partai Pembuka Piala Kemerdekaan

Ini Venue dan Partai Pembuka Piala Kemerdekaan
Foto dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Tim Transisi memastikan kick off Piala Kemerdekaan digelar pada 2 Agustus mendatang. Kota pelaksanaan pembukaan perdana akhirnya diberikan ke Stadion Manahan, Solo.

Menurut Pokja Komunikasi Tim Transisi Cheppy T Wartono, pertimbangan utama dipilih Solo karena atmosfir sepak bola dan suporter di sana. Laga pembuka akan mempertemukan Persis dengan tuan rumah lainnya di grup C, Persiba Bantul.

"Nanti di tanggal 2 (Agustus) itu ada dua laga. Yang pembukaan resmi kick off-nya sore, yang satunya lagi kick off malam, kemungkinan yang di PSMS Medan," terang Cheppy.

Dengan jadwal kick off tersebut, bisa dipastikan Persiba akan kehilangan satu laga di Bantul. Namun, itu menurut Cheppy bukan masalah karena memang kick off antara Persis kontra Persiba dinilai akan sangat menjual.

Kemudian, laga di grup A akan mempertemukan PSMS Medan melawan Kalteng Putra, di Stadion Teladan Medan.

Laga kick off pun rencananya akan ditayangkan secara langsung di televisi. Sampai Minggu (26/7), Tim Transisi masih melakukan finalisasi televisi mana yang akan menayangkan secara langsung turnamen resmi dan legal milik pemerintah tersebut. (dkk/jpnn)

 


JAKARTA - Tim Transisi memastikan kick off Piala Kemerdekaan digelar pada 2 Agustus mendatang. Kota pelaksanaan pembukaan perdana akhirnya diberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News