Pelatih Espanyol Mengaku Senang Diundang ke Indonesia

Pelatih Espanyol Mengaku Senang Diundang ke Indonesia
Quique Sanchez Flores. Foto: AFP

jpnn.com, BEKASI - Pelatih klub La Liga Spanyol, RCD Espanyol, Quique Sanchez Flores mengaku senang timnya bisa mendapatkan dukungan dari sponsor untuk datang ke Indonesia.

Dia menegaskan sudah tak sabar untuk segera beruji coba melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (19/7) sore.

Menurut Sanchez, kehadiran dia dengan timnya ke Indonesia bukan hanya sekadar untuk melawan Persija. Tapi, dia memiliki semangat untuk juga memperkenalkan Espanyol serta sejarah klub asal Catalan tersebut.

"Ini menjadi pertandingan kami di Indonesia, dan saya mau memperkenalkan sejarah sepak bola Espanyol di sini, saya ucapkan rasa terima kasih kepda semua pihak yang mendukung kami," kata Sanchez.

Sejatinya, tim Espanyol sudah berada di Indonesia pada pekan lalu untuk menjalani pemusatan latihan sebelum kompetisi baru La Liga musim 2017/2018 dimulai.

Namun, yang berada di Indonesia adalah klub Espanyol B yang menggelar uji coba melawan Timnas Indonesia U-19 dengan skor akhir 4-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/7) lalu. (dkk/jpnn)


Pelatih klub La Liga Spanyol, RCD Espanyol, Quique Sanchez Flores mengaku senang timnya bisa mendapatkan dukungan dari sponsor untuk datang ke Indonesia.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News