Piala AFF 2018

Pelatih Filipina Soroti Empat Pemain Timnas Indonesia

Pelatih Filipina Soroti Empat Pemain Timnas Indonesia
Timnas Indonesia: Stefano Lilipaly, Riko Simanjuntak, Andik Vermansah, dan Evan Dimas, saat sesi latihan timnas Indonesia di Stadion Bishan Singapore, Rabu (7/11/18). Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akan menjamu Filipina sebagai laga akhir grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (25/11) malam.

Pelatih Filipina Sven-Goran Eriksson mengaku sudah mempelajari dan memahami gaya permainan Indonesia. Dia sudah memiliki daftar pemain berbahaya tuan rumah.

Menurut dia, ada empat pemain yang harus diwaspadai, setelah dirinya menyaksikan Indonesia takluk 2-4 dari Thailand.

"Baru-baru ini kami lihat permainan Indonesia, khususnya melawan Thailand. Kami melihat Indonesia dihuni banyak pemain muda," katanya dalam jumpa pers di SUGBK, Sabtu (24/11) siang.

"Selain itu ada juga pemain yang terlihat menonjol, pemain nomor 4 (Zulfiandi) dan 6 (Evan Dimas), posturnya bagus dan posisinya selalu bagus di lapangan. Lalu ada juga nomor 9 (Beto Goncalves) dan 10 (Stefano Lilipaly) keduanya bagus," imbuh dia.

Eriksson menegaskan, target tiga poin tak akan berubah untuk timnya dalam laga ini. Mereka yakin, bisa menjadi pemuncak klasemen apabila bisa menaklukkan Indonesia.

"Saya rasa besok kami harus memenangkan pertandingan. Kami harus bertahan dengan baik, baru kami menyerang," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Timnas Indonesia vs Filipina, laga pamungkas grup B Piala AFF 2018, digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (25/11) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News