Pelatih Kiper PSMS Juga Menyusul Rahman Gurning Mundur

Pelatih Kiper PSMS Juga Menyusul Rahman Gurning Mundur
Sugiar. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Setelah Abdul Rahman Gurning resmi hengkang dari pelatih kepala PSMS Medan, Sugiar ikut menyatakan mundur. Pelatih kiper tersebut mundur tak lama setelah Abdul Rahman menyatakan niatnya.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang membenarkan mundurnya pelatih kiper dan pihaknya telah menemukan penggantinya.

BACA JUGA: Kondisi Terkini Kiper Persib Bandung Natshir Mahbuby

“Iya, sekaligus pelatih kiper juga mengundurkan diri. Kami ganti dengan Sahbani,” ujar Mulyadi seperti dilansir pojoksatu.id hari ini.

Sahbani sendiri adalah mantan kiper PSMS 2010.

Sementara itu, Sugiar kepada pojoksatu.id membenarkan kabar itu. “Iya saya mundur. Soal alasannya ya profesional saja. Ada alasan yang sulit saya jelaskan. Tetapi intinya, saya ingin dekat dengan keluarga. Saya doakan PSMS semakin sukses,” ungkapnya via WhatsApp.

BACA JUGA: Tinggalkan Kalteng Putra, Pemain Mirip Mo Salah Merapat ke Bhayangkara FC

Sugiar mengatakan resmi mundur Sabtu malam dan sudah pamit ke para pemain. “Siapa yang tak sedih? Saya sayang sama anak-anak (pemain). Namanya kerjaan ada saatnya berpisah. Tetapi di luar itu, kami semua bisa berkomunikasi dengan baik,” jelasnya. (nin)


Setelah Abdul Rahman Gurning resmi hengkang dari pelatih kepala PSMS Medan, Sugiar ikut menyatakan mundur. Pelatih kiper tersebut mundur tak lama setelah Abdul Rahman menyatakan niatnya.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News