JPNN.com

PSMS Medan Resmi Tunjuk Jafri Sastra Jadi Pelatih Baru

Minggu, 08 September 2019 – 18:07 WIB PSMS Medan Resmi Tunjuk Jafri Sastra Jadi Pelatih Baru - JPNN.com
Dari kiri : Sahbani, Mulyadi Simatupang, Jafri Sastra, Budi Kurnia. Foto: Nina/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan resmi mengangkat Jafri Sastra sebagai pelatih kepala klub untuk mengantikan posisi Abdul Rahman Gurning, pada Minggu (8/9).

Mantan pelatih PSIS Semarang itu sudah tiba di Medan, Minggu (8/9) sekira pukul 15.00 WIB, dan langsung diperkenalkan dalam sesi temu pers dengan awak media, di Sekretariat PSMS Medan, Stadion Kebun Bunga.

BACA JUGA: Polisi Hentikan Kasus Video Asusila ‘Vina Garut’ Khusus Tersangka A

Selain Jafri, PSMS juga akhirnya memiliki pelatih fisik baru, jabatan yang sejak awal musim kosong. Pelatih fisik itu adalah Budi Kurnia juga eks PSIS Semarang.

Selain itu, manajemen juga memperkenalkan pelatih kiper baru yaitu Sahbani, mantan pemain PSMS dan eks pelatih kiper PSMS U-16.

“Kami mengontrak pelatih Jafri Sastra, pelatih fisik Budi Kurnia dan pelatih kiper Muhammad Sahbani hingga sampai November sesuai regulasi Liga 2,” ujar Manajer dan Penanggung Jawab PSMS, Mulyadi Simatupang.

Mulyadi mengungkapkan sebelum menentukan pilihan ke Jafri Sastra, pihaknya sempat menghubungi beberapa pelatih di Indonesia. “Dari beberapa pelatih, saya tertarik dengan Coach Jafri Sastra karena beliau tidak takut kepada tantangan,” tegasnya.

Manajemen kata Mulyadi menyetujui permintaan Jafri Sastra soal pelatih fisik dalam tim yang sebelumnya tidak ada.

“Beliau juga menyertakan pelatih fisik, dari 15 pertandingan terlepas saya tidak ahlinya dalam permainan saya merasa terkadang anak-aanak merasa terlalu capek. Mungkin kita membutuhkan pelatih fisik, ini kenapa dari beberapa pelatih pilihan saya jatuhkan ke coach Jafri Sastra,” jelasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...