Pelatih Palestina Puji Timnas Indonesia, Begini Kalimatnya

Pelatih Palestina Puji Timnas Indonesia, Begini Kalimatnya
Pelatih Timnas Palestina Makram Daboub (kiri) bersama pemain Tamer Seyam (kanan) saat mengikuti konferensi pers di Surabaya, Selasa (13/6/2023). Foto: ANTARA/Moch Asim

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Timnas Palestina Makram Daboub, angkat bicara menjelang laga FIFA matchday kontra Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada Rabu (14/6/2023).

Makram Daboub menilai Indonesia adalah tim yang memiliki perkembangan bagus dalam beberapa tahun terakhir.

"Mereka punya hasil yang bagus, terus berkembang setiap bulan. Sebelum menghadapi kami mereka bersiap selama seminggu. Di setiap pertandingan mereka selalu berkembang," kata Makram saat konferensi pers di Surabaya, Selasa.

Menurut dia, pertandingan melawan Indonesia juga akan dijadikan sebagai bagian dari persiapan Palestina menghadapi kualifikasi Piala Dunia pada November.

"Kami memiliki tujuan soal rangking FIFA serta persiapan kualifikasi Piala Dunia pada November. Laga ini sangat penting untuk melihat pemain kami, bagaimana kami bermain karena kami akan bertemu negara seperti Indonesia," ujarnya.

Tidak lupa, dirinya juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung Palestina selama ini.

"Tidak berbeda dengan masyarakat Indonesia, mereka juga mendukung kami. Jadi terima kasih banyak apa yang telah mereka berikan kepada kami," ucapnya.

Sementara itu, pemain Timnas Palestina Tamer Seyam berharap mendapat hasil bagus dari pertandingan FIFA Matchday di Surabaya pada Rabu (14/6).

Pelatih Timnas Palestina Makram Daboub, angkat bicara menjelang laga FIFA matchday kontra Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada Rabu (14/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News