Pelatih Persib Tak Mau Kehilangan 6 Pemain Ini

Pelatih Persib Tak Mau Kehilangan 6 Pemain Ini
Arsitek Tim Persib Bandung, Djadjang Nurjaman. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Usai menjuarai Indonesia Super League 2013/2014, skuat Persib dituntut untuk tetap mempertahankan gelar dan juga tampil oke di kompetisi antar klub Asia musim depan. Demi meraih hal tersebut, Arsitek Tim Djadjang Nurjaman (Djanur) sudah mulai memantapkan kerangka tim. Salah satunya dengan cara memastikan sejumlah pemain pilarnya, agar mau bertahan musim depan. 

Kemarin (Senin, 17/11), Djanur sengaja menyempatkan diri datang ke latihan timnas yang segera berangkat ke Vietnam melakoni Piala AFF. Di sana, Djanur menemui 6 pemain Persib. Mereka adalah I Made Wirawan, Firman Utina, Supardi, M. Ridwan, Hariono dan Achmad Jufriyanto.

Dilansir dari situs resmi klub, Djanur menegaskan pertemuan berjalan enjoy. "Alhamdulillah lancar, tidak ada masalah, tidak ada kendala," katanya.

Selain menemui keenam pemainnya, Djanur membantah sudah mulai mendekati pemain lain untuk diajak bergabung ke Persib. "Tidak ada, kita hanya fokus menemui enam pemain," singkatnya. (adk/jpnn)


JAKARTA - Usai menjuarai Indonesia Super League 2013/2014, skuat Persib dituntut untuk tetap mempertahankan gelar dan juga tampil oke di kompetisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News